Review D-Link DCS-700L – Kamera WiFi Untuk Mengawasi Balita Kesayangan Kamu

Masa digital saat ini ini nyaris seluruh perihal dapat kita jalani lewat jaringan nirkabel maupu internet buat melaksanakan bermacam kegiatan rutinitas.

Nah D- Link memiliki fitur yang dapat suatu fitur yang dapat menolong kalian para orang berumur yang memiliki bayi bernama DCS- 700L Baby Camera Jr yang dikala keterangan ini diturunkan dijual pada kisaran Rp 1 jutaan. Dengan fitur ini kalian dapat memantau bayi lewat ponsel pintar ataupun fitur cerdas semacam.

Baca juga : Alat Mitra Higgs Domino

Kali ini kita berpeluang buat berupaya D- Link DCS- 700L yang kecil ini. Kemudian apakah kamera bocah ini sesuai buat dipakai oleh para orang berumur ataupun bisa jadi hendak sangat kompleks? Selanjutnya keterangan D- Link DCS 700L

Desain

D- Link DCS- 700L memiliki wujud yang kecil dengan warna berkuasa putih. Pada bagian kamera di depan terdapat suatu perlengkapan bundaran dengan aksen warna biru ataupun merah belia yang dapat kalian samakan dengan tipe kemaluan si bocah apakah itu wanita ataupun laki– laki.

Beberapa besar materi dari kamera ini dibuat dari plastik yang terasa lumayan ringkih. Untungnya DCS- 700L nampak amat lucu, tetapi senantiasa mempunyai estetika fitur mutahir alhasil sesuai menemani bayi. Ditambah lagi bobotnya yang terkategori amat enteng tidak hendak mematikan dikala terguling tanpa sepengetahuan.

Kamera ciamik ini bisa diputar penuh sampai 360 bagian serta dapat dicondongkan ke salah satu arah. Pasti kalian pula dapat memasang kamera bocah ini dengan cara lurus pada bilik ataupun dataran yang lain buat dapat memperoleh posisi yang bagus.

Pada bagian balik ada lubang buat speaker yang berperan kala memakai fitur suara 2 arah. Di bawahnya ada tombol direct, port micro USB selaku pangkal listrik, serta tombol reset. Disamping itu ada 2 buah lampu penanda, ialah penanda power pada bagian kanan serta penanda cloud pada bagian kiri.

Baca Juga :   Ciri Khas Burung Sniper atau Tepus Dada Putih

Fitur

D- Link DCS- 700L mempunyai fitur biasa dari kamera WiFi yang lain semacam seri DCS- 2630L yang sudah diulas saat sebelum dengan sebagian kekurangan. Dengan kamera ini pastinya kalian dapat memandang kegiatan yang terjalin lewat suatu fitur cerdas semacam ponsel pintar di mana juga kalian terletak.

Fitur penting dari DCS- 700L pasti ialah pemeriksaan suara serta aksi yang terlampir di bagian depan alhasil dikala si bocah tersadar ataupun meratap hendak terdapat penanda berapa kali perihal itu terjalin. Pastinya kalian pula dapat mengaktifkan alternatif push notification yang hendak langsung mengirimkan pemberitahuan ke ponsel pintar supaya kalian langsung mengenali kondisi terbaru.

Tidak hanya itu, kalian dapat melaksanakan perbesaran lukisan dengan cara digital sampai 4 kali supaya lebih fokus memandang sesuatu subjek. Kalian pula bisa mengirimkan suara ke kamera berkah fitur suara 2 arah yang terlampir.

Jadi kalian sesungguhnya dapat memakai kamera ini selaku IP kamera lazim bila menginginkannya dikala si anak telah besar.

Fitur yang lain, ialah modus malam dengan capaian sampai jarak penglihatan 5m serta mengutip lukisan ataupun merekam film langsung dari ponsel pintar. Yang tidak takluk menariknya, kalian bisa mengaktifkan lagu nina- bobok dalam 5 opsi yang pula dapat diatur berapa lama lagu diputar.

Pemasangan

Cara pemasangan awal kali DCS- 700L tidak jauh berlainan dengan fitur D- Link yang lain yang sudah kita bahas. Kalian nyatanya mengaitkan kamera ke pangkal listrik terlebih dulu serta menunggu sampai lampu penanda bercorak merah. Berikutnya unduh aplikasi mydlinkBaby yang ada buat ponsel pintar kalian cocok dengan sistem operasinya.

Setelah itu kalian bermukim menjajaki tahap– tahap yang tercetak pada layar ponsel pintar. Seharunya perihal ini bisa dicoba dengan gampang, tetapi aku lumayan kesusahan buat mengaitkan kamera pada dikala cara pencarian ataupun memasukkan akun pada langkah terakhir.

Baca Juga :   4 Hotel di Daerah Puncak dengan Harga Terjangkau

Kasus ini sedang aku natural walupun telah melaksanakan pembaruan firmware kepada D- Link DCS- 700L. Sehabis berupaya berkali– kali kesimpulannya aku berhasil mengaitkan kamera ke ponsel pintar serta berikutnya tidak terdapat permasalahan lanjut kala dipakai. Satu perihal yang butuh dikenal, kamera ini cuma dapat tersambung ke satu akun mydlink saja kala dites.

Penampilan& Mutu Gambar

D- Link DCS- 700L mensupport jaringan WiFi 802. 11 gram atau n buat melaksanakan transmisi informasi. Kala mengaitkan kamera pada jaringan WiFi jenis Gram, aku mencermati terdapatnya delay ataupun lukisan yang diperlihatkan pada ponsel pintar sedikit telanjur. Meski sedemikian itu, perihal ini sedang terkategori alami serta bisa diperoleh alhasil bukan permasalahan sangat besar.

Untungnya dikala memakai jaringan WiFi jenis N perihal itu tidak terjalin serupa sekali serta penampilan yang diserahkan amat maksimal. Jadi untuk kalian yang memakai D- Link DCS- 700L hendaknya yakinkan terlebih dulu router kalian mensupport jaringan N sebisa bisa jadi.

Berikutnya berpindah uji mutu film, sebab aku belum memiliki bocah hingga aku memakai kucing piaraan selaku subjek penting. Buat mutu lukisan yang diperoleh dari kamera D- Link DCS- 700L semacam apa yang diperkirakan. Dengan pernyataan lukisan cuma 640 x 480 piksel saja, pasti hendak nampak sedikit pixelated ataupun kotak– kotak terlebih bila kalian melihatnya pada layar besar dengan pernyataan Full HD

Saturasi warna dari kamera sendiri sering- kali sedikit sangat hitam dari sepatutnya, tetapi perihal ini terkait situasi pencerahan pula. Dikala situasi malam serta seluruh lampu mati, aku sedang bisa memandang lumayan nyata lewat kamera ini.

Kesimpulan

Dengan cara totalitas kamera ini ok memiliki dengan konsep yang minimalis serta ciamik. Bermacam fitur bermanfaat muncul buat memudahkan kita dalam mengenali kegiatan bayi yang tengah tertidur ataupun yang lain tanpa wajib terletak di sisi dengan cara langsung. Mutu lukisan yang diperoleh kamera bocah ini memanglah bukan yang terbaik, tetapi sedang bisa dimaklumi.

Baca Juga :   5 Fakta Penting Mengenai iPhone yang Harus Diketahui

Kekurangan dari DCS- 700L yang aku natural, ialah kesusahan dikala mengaitkan kamera ke ponsel pintar awal kali. Untungnya sehabis perihal itu terlampaui tidak terdapat permasalahan yang sangat penting sampai mengganggu dikala dipakai.

D- Link DCS- 700L ialah fitur kamera bocah dengan harga Rp 1 jutaan yang bisa diharapkan meski terdapat sedikit hambatan. Dengan keunggulan yang lebih banyak dari kekurangannya, kamera ini bermanfaat untuk para orang berumur yang mau dapat senantiasa memandang kondisi buah hatinya tiap dikala serta di mana saja lewat ponsel pintar.

Sumber : pdkkabsorong.id